13 Mei 2010

Membaca (lagi)

Saat ini program membaca Syifa Saya tingkatkan. Saya mewajibkan Syifa untuk membaca buku setiap hari. Waktu membacanya pun terserah Syifa, asalkan Saya ada disampingnya untuk mengetahui sejauh mana kemampuannya dan mengoreksi ejaan Syifa jika ada yang masih salah atau hanya sebagai tempat bertanya Syifa jika Ia merasa ada kata yang sulit buatnya.

Alhamdulillah, saat ini Syifa sudah mau membaca buku. Meskipun buku yang masih sederhana. Terserah dia mau membaca buku apa saja. Ini salah satu cara Saya untuk melancarkan kemampuan membaca Syifa. Mendengar dia membaca dengan terbata-bata ternyata membuat perasan tersendiri buat Saya. Ada rasa bangga karena Saya turut andil dalam perjalanan membacanya, ada rasa haru karena tekad Syifa untuk bisa baca semakin kuat.
Ayooo...Semangaaaaat.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar